Selasa, 14 Mei 2013

" Sekolah ku Tercinta"

Assalamualaikum wr.wb.

Hari ini saya akan menceritakan tentang sekolah saya tercinta ini..

SMK NEGERI 1 MESJID RAYA..
Smk ini beralamat di JL.Laksamana Malahayati km 15,Neuheun Aceh Besar.
sekolah yang sangat luas dan bangunan yang begitu mewah,tapi sayang nya bangunan nya kurang terawat hingga bnyak yang rusak dan lain2, saya mulai masuk sekolah ini di tahun 2010 dan sekarang tahun 2013 saya hanya bisa menunggu kapan pengumuman UN di laksanakan kata nya sih tanggal 24 bulan Mai 2013,kita tunggu saja nnti.....

Bicara soal smk saya ini? banyak kenangan2 yang tak bisa di lupakan, dia saat saya menuntut ilmu disini, mulai dari sahabat2 yang baik, dan teman2 yang sangat baik dengan saya..
mungkin susah buat meninggalkan nya... yaaaa tapi kita kan, harus berfikir kedepan, toh kalau misal nya saya  LULUS nanti keinginan saya yaaaa melanjutkan kuliah..

Sekolah ku tercinta begitulah judul nya hahahahaahahha...
sedikit menceritkan msalah guru2 nii yhaaaa? ahahah xox curhat jadi nya... yaaaa guru2 di sekolah ku ini sangat amat ramah, baik dan sangat2 saya banggakan, kenapa? karena tanpa mereka mungkin MAKSAL MINA bukan seperti yang sekarang laaa yhaaa kan? hohohoh... tapi ada juga niii guru2 yang mungkin kurang enak kita lihat, siapa yha? tak usah lah si sebutkan nama nya... tuuu guru nya? kalau lewat gak ada senyum nya dikit pun serem jadi ngeliat nya.. :p. sudah laahh cerita guru2 nya hahahha.. jgn terlalu panjang tak enak entar...
sekarang mari kita bercerita tentang jurusan MULTIMEDIA hahahhaha.. ini dia niiii jurusan yang saya sukai dan enak belajar nya, maklum laaa ini mah emang jurusan saya hahahha.. yhaaaaaa di jurusan ini banyak hal yang kita pelajari dari pertama kelas 1 kita akan belajar membongkar pasang CPU dan menganalisa permasalahan yang ada pada PC tersebut.. yaaa pertama belajar sih masih ada "bangai2" nya juga hahaha.. maklum laaa baru belajar, dan lama kelamaan yaaa bisa sendri saya nya, semester selanjut nya yang ini nii mungkin yang saya tekuni hingga sekarang yaitu belajar "DESAIN GRAFIS" jreeenngggg... ada yang tw belom apa thu desain grafis? kalau ga tau tanya aja sama Om GOOGLE dia tau semua thu :D klau saya jelaskan dak mungkin laaaa capek ngetik nya yhaa? kan?... oke.. belajar desain ngafis diamana kita dituntut untuk membuat sebuah desain yang menarik dan di sukai pelanggan, contoh nya mendesain bungkusan permen,kartu nama,spanduk,undangan dll laaaa, bnyak amat nnti nya kalau di bilang semua.. selama saya belajar ini? bnyak yang saya tau.. walaupun disekolah tidak terlalu rinci di ajarkan nya? yaaaa saya memanfaatkan internet untuk belajar apa pun itu, dari mencari tutorial, membuat apa yang di buat orang, bnyak laa... udah yah? yang lain nya jugaaa :D okeee sekarang kita akan bercerita tentang belajar animasi yaaaaaaaaa? animasi dengan nama nya aja mungkin dalam hati mulai bertanya2 apakah itu? ahahaha... saya aja kurang tw, tanya aja sama om google deh ya? jujur saya kurang suka dengan belajar animasi ini, knpa? karena saya susah bisa nya kalau belajar ini, hahahahaha.. maklum tidak tertarik dengan dunia animasi tapi jgn salah kalau di suruh nonton film yang di buat dengan animasi saya suka bnget liat nya weeeeeesss.... hahahaha,,, kapan ya saya bisa buat seperti itu ? udh di coba tetap aja gg bisa.. mungkin memang bukan hati nya di situ kali yaaa? ciiiiiieeeellllllaaahhhhh :D suah aaahh lanjut yang lain nya... okeee sekarang mari menuju pelajaran MEMBUAT FILM? hah? membuat film? haaaa jgn terkejut gtu laaaa baca nyaa hahaha... yhaaa pelajarn membuat film yaaaa bukan karena sombong yhaa? cuma mau bilang aja, mungkin di aceh hanya SMKN 1 MESJID RAYA yang ada pelajaran ini hohohoh... yaaa pelajaran yang ini sangat saya sukai yha?, why? ciiiiihaaayyy pakek bahasa inggris... hana meupe.. karena di saat belajar ini saya merasa pengalaman yang berbeda mulai dari turun kelapangan, kekompakan tim dan lain sebagai nya,, jgn bilang sombong yaa? karena saya mau bilang, selama belajar ini saya sudah pernah menjadi sang sutradara dan cameramen loh? ahaha mw tau sperti apa? ini sayaaa lagi bertugas..
yaaaa begtulah saya,... sudah laaa ya bercerita tentang buat film nya, saya pun capek ngetik nya..
trus pelajaran selanjutnya kami belajar WEB DESIGN, liat aja aaahhh di google apa thu web design hana ek tapeugah leee panjang2 that.. hahahah...
sekilas tentang sekolah ku tercinta, mungkin klau ada waktu saya akan bercetita lagi oke..

klw ada yang mw koment bole...
kalau ada yang mw kunjungin website sekolah ku juga bolee..
ini link nya :

Link Website SMK NEGERI 1 MESJID RAYA

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

3 komentar:

lo that ka khem lago???
link flm yng awak dron puget pakon hna neu unggah???

MINTa kode musik blog nya donk :)
salam kenal

Posting Komentar